• Februari 25, 2017
  • mediaipnu
  • 0

Lomba Paduan Suara Mars IPNU IPPNU PAC Kertek Untuk Sambut Harlah IPNU

WONOSOBO – Pimpinan Anak Cabang IPNU Kecamatan Kertek Kabupaten Wonosobo gelar Lomba Paduan Suara dalam rangka peringati Harlah ke 63 Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama di Gd. MWCNU Kertek, Jl. Wonosobo-Purworejo Km. 01 Jum’at (24/2/2017). Acara tersebut diikuti oleh 14 grub paduan suara perwakilan dari ranting dan komisariat yang ada di Kecamatan Kertek dan merupakan salah satu rangkaian acara dari kegiatan peringatan Harlah ke 63 IPNU IPPNU PAC Kertek. Acara yang dimulai pukul 14.00 WIB ini dibuka langsung oleh perwakilan dari camat Kertek dan juga dihadiri oleh beberapa jajaran pengurus Banom NU Kecamatan Kertek.

Dalam sambutanya, perwakilan camat Kertek berpesan agar IPNU IPPNU di Kertek harus lebih baik lagi dan beliau berharap dengan ikut IPNU IPPNU para pelajar & pemuda di Kertek bisa lebih baik serta punya kegiatan positif yang mendidik. Pihak pemerintah Kecamatan Kertek sangat menyambut baik atas diselenggarakannya serangkaian acara dalam rangka Harlah IPNU tersebut dan siap mendukung suksesnya acara.

“Yang dilombakan adalah menyanyikan lagu Mars IPNU IPPNU dan satu lagu bebas, nanti untuk juara akan diumumkan pada Minggu 5 Maret mendatang pada puncak acara Harlah yang kami barengkan dengan kegiatan Kirab Pelajar”  ucap Ketua PAC IPNU Kertek rekan Mahfud Hamzah. Beliau menyampaikan bahwa selain acara Lomba Paduan Suara itu masih akan dilaksanakan Lomba Futsal Cup, Lomba Kaligrafi, Lomba Khitobah dan puncaknya adalah Kirab Pelajar sekaligus Closing Ceremony.

 

(Humam Fauyi)