• Februari 27, 2017
  • mediaipnu
  • 0

Turnamen IPNU Futsal Cup 2017 semarakan harlah ke 63 IPNU

Wonosobo- Dalam rangka merayakan harlah ke 63 Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan harlah ke 62 Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) sekaligus pelantikan  Pimpinan Cabang Wonosobo yang puncaknya akan dilaksanakan di Pendopo dan Alun- alun Wonosobo pada 19 Maret 2017 mendatang. Pengurus sekaligus panitia harlah dan pelantikan mengadakan berbagai rangakaian kegiatan seperti ziarah ke makam ulama yang ada di Wonosobo dan sowan ke para alim ulama, dilanjutkan dengan Turnamen IPNU Futsal Cup di lapangan futsal Dieng Cinema, sabtu, 25 Februari 2017  yang diikuti 25 tim kader IPNU perwakilan dari seluruh Pimpinan Anak Cabang se- Wonosobo. Pembukaan turnamen dimulai pukul 09:00 WIB oleh ketua IPNU Pimpinan Cabang Wonosobo masa khidmat
2016 -2018  Rekan Agung hidayat. Dalam sambutannya, Rekan Agung berpesan agar selama turnamen berlangsung haruslah tertib dan senantiasa menjujung tinggi nilai sportifitas.

Ajang Turnamen IPNU Futsal Cup menjadi tempat silaturahim bagi kader, jadi tetap junjung sportifitas permainan dan citra nama baik IPNUujar Agung Hidayat dalam sambutannya.

Tujuan diadakannya Turnamen IPNU Futsal Cup ini untuk menambah daftar kegiatan positif di kalangan IPNU sekaligus  memberikan  wadah bakat dan minat kader  IPNU di bidang olahraga khususnya futsal.

Harapannya IPNU mampu membentuk dan membina atlet olahraga yang profesional, melihat usia IPNU adalah usia produktif,” tutur Agung Hidayat.

Tendangan kick off dari Rekan Agung Hidayat  menandakan pertandingan Turnamen IPNU Futsal Cup dimulai. Pertandingan berjalan  tertib dan semarak dengan sistem gugur, akhirnya tim dari Pimpinan Anak Cabang Wonosobo (PAC Kota) berhasil masuk babak final berhadapan dengan tim dari Ranting Kabutuh perwakilan dari Pimpinan Anak Cabang Kertek yang kemudian di akhir pertandingan antara keduanya pada hari Minggu 26 Februari 2017, Pimpinan Anak Cabang wonosobo berhasil mengungguli dengan skor 7-2.

“selamat untuk PAC Wonosobo atas kemenangannya, semoga ajang Turnamen Futsal IPNU Cup ini dapat memotivasi dan menjadi penyemangat dalam meraih prestasi di dunia olahraga” pungkas Rekan Agung Hidayat.

 (Umu Fariyani)