• Februari 28, 2017
  • Pimpinan Pusat IPNU
  • 0

Makesta IPPNU Tangsel gandeng narasumber dari okezone untuk memanfaatkan tekhnologi

Tangerang – PC IPPNU Tangsel yang diketuai oleh Nanik Maulidah adakan MAKESTA (Masa Kesetiaan Anggota) yang dimulai pada hari Sabtu (25/2) dengan jumlah peserta keseluruhan 35 orang dari berbagai jenjang. Mulai dari tingkat SMP/MTs, SMA/MA, mahasiswa, dan ada yang sudah lulus S1. Kegiatan yang berlangsung dua hari ini diselenggarakan di Graha Paramuda, Jl. Otista Raya A 32, Ciputat, Tangerang Selatan. MAKESTA kali ini PC IPPNU Tangerang Selatan mengangkat tema “Revitalitas Spirit Kebangsaan dan Keberagamaan Pelajar”. Pembukaan acara dihadiri oleh M. Tohir, ketua PCNU Tangsel

Materi-materi di dalamnya ada ke-NUan (M. Tohir), ASWAJA (KH. Munhady Muslih), ke-IPPNUan (Siti Fatkhiyatul Jannah), kesetaraan gender (Dhorifah), keorganisasian (Alfina Rahil Ashidiqi).

Acara ini pun menggandeng pelatihan pemanfaatan teknologi dengan cerdas, yang dibimbinng langsung oleh pimpinan redaksi Okezone, Syarif Rahmatullah. “Check and recheck berita secara benar secara sumber dan isi berita. Cara menge­-check website atau media resmi di dewanpers dan cara memanfaatkan teknologi secara cerdas dengan cara menulis, membuat vlog, online shopping,” ujar nya.

Acara ini berakhir pada hari Minggu (26/2). Ditutup dengan doa oleh KH. Zuhud Isnadi, “Diharapkan adanya MAKESTA ini putri-putri NU dapat melanjutkan perjuangan para ulama dan masyayikh NU,” ujar Ketua Pagar Nusa Tangsel. (Merry)