• Maret 1, 2017
  • mediaipnu
  • 0

PR IPNU – IPPNU KENDALDOYONG GELAR MALAM PERAYAAN HARLAH IPNU – IPPNU

KENDALDOYONG –  Semangat yang menggebu – gebu ditunjukan oleh kader IPNU – IPPNU Desa Kendaldoyong pada malam Pengajian Umum dalam rangka menyambut HARLAH IPNU – IPPNU sekaligus Pelantikan pengurus baru PR Kendaldoyong. Berbagai kegiatan dapat dilakukan untuk menyambut HARLAH IPNU – IPPNU. Pengajian Umum yang dilaksanakan oleh PR IPNU – IPPNU Kendaldoyong ini (25/2) sangat dinanti – nanti oleh kader dan masyarakat khususunya di Desa Kendaldoyong berjalan dengan lancar meskipun dari sore hari sebelum dan sampai acara dimulai hujan terus mengguyur Desa Kendaldoyong.

Semangat pantang menyerah ditunjukan oleh jajaran panitia dan pengurus ranting sangat luar biasa. Mereka berjibaku melawan derasnya guyuran hujan demi lancarnya kegiatan tersebut. Tak dipungkiri semangat yang seperti ini sangatlah jarang ditemukan dimanapun. Karena sebagian orang pasti malas ketika sedang mengadakan acara tetapi diberi cobaan dengan guyuran hujan lebat.

Acara yang diadakan di halaman MADIN Baitussalam Desa Kendaldoyong (25/2) ini mendapat respon positif oleh masyarakat sekitar. “Dengan semangat tinggi dan rasa pengorbanan untuk organisasi mereka berjuang siang dan malam untuk pengumpulan dana kepada warga demi terselenggaranya acara ini, dan ketika acara ini terselenggara dengan sukses, saya bangga dengan mereka semua karena perjuangan mereka tidak akan sia – sia setelah acara ini terselenggara dengan sukses” ujar Siswantoro (24) selaku pembina PR IPNU Kendaldoyong.

Acara ini terselenggara tidak hanya untuk merayakan HARLAH saja tetapi sisi pentingnya yaitu untuk Resepsi Pelantikan PR IPNU – IPPNU Desa Kendaldoyong masa khidmat 2017 – 2019. Dalam acara ini dihadiri pula dari pihak Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Petarukan dan juga dari Pimpinan Cabang Kabupaten Pemalang yang dalam hal ini beliau bertugas untuk melantik kepengurusan baru tersebut.

Melihat acara ini berjalan dengan sukses Fiki Amri (17) menyampaikan pidatonya selaku ketua terpilih IPNU Kendaldoyong “Saya bangga pada kalian semua kader IPNU – IPPNU Kendaldoyong, yang sudah bekerja keras untuk terselenggaranya acara pada malam hari ini. Semoga perjuangan dan keseriusan kalian tidak hanya sampai malam ini saja, tetapi untuk selamanya”.

Rasa haru dan bangga terlihat dari para pengunjung yang datang ketika melihat para kader IPNU – IPPNU yang masih belia sudah mampu menyelenggarakan acara sebesar ini. Mereka berharap organisasi IPNU – IPPNU ini tidak sampai hancur ataupun punah di tanah Kendaldoyong ini, karena keberadaan IPNU – IPPNU sangatlah penting untuk membentengi para pelajar dari modernisasi zaman sekarang.

(Khoirul Umam/JS)