• Maret 21, 2017
  • mediaipnu
  • 0

PAC IPNU-IPPNU Pangenan Adakan Pelatihan Jurnalistik

Cirebon, Pimpinan anak cabang (PAC) Ikatan pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Pangenan adakan pelatihan jurnalistik. Pelatihan yang diadakan di PONPES Gedongan, Desa Ender, Kecamatan Pangenan pada tanggal 19 maret 2017 ini mengundang antusiasme tinggi dari para peserta. Hal itu terbukti dari banyaknya peserta yang mengikuti pelatihan tersebut walaupun ada uang pendaftaranya, peserta tidak peduli karena itu sebanding dengan apa yang mereka dapat kan dalam pelatihan tersebut. Seperti apa yang di katakan oleh ketua PAC IPNU kecamatan Pangenan Rekan Hamdan, ”kita ambil peserta dari pelajar se Kecamatan Pangenan dan walaupun dikenakan biaya administrasi, tapi mereka tetap semangat mengikuti pelatihan tersebut.” Ujarnya.

Kegiatan yang di Narasumberi Oleh Nurfil Aiman itu bertujuan agar para pelajar khususnya pelajar se Kecamatan Pagenan mampu membangun kreatifitas menulis dan mampu memilah berita HOAX yang marak beredar akhir-akhir Ini.

Harapan besar juga lahir dari ketua PAC IPNU Kecamatan Pangenan, bahwa beliau berharap lahirnya jurnalis-jurnalis muda dari kecamatan Pangenan dan mampu membuat buletin di PAC Pangenan. ”Harapan saya dengan diadakanya pelatihan jurnalistik ini semoga mampu lahir Jurnalis-jurnalis muda dari PAC Pangenan dan membuat tim Buletin PAC Pangenan, baik itu dari IPNU maupun IPPNU.”Pungkasnya.

(Kustano/JS)