• April 1, 2017
  • mediaipnu
  • 0

Nahkoda Baru PAC IPNU IPPNU Bodeh

Pemalang – Dalam rangka implementasi kaderisasi melalui regenerasi, PAC IPNU IPPNU Bodeh melaksanakan kegiatan wajib organisasi, yaitu Konferancab. Kegiatan berlangsung pada hari Minggu (26/03/2017) di MI dan Pendopo Balai Desa Kelangdepok, Kecamatan Bodeh. Saat menyampaikan sambutannya, Ketua Tanfidzyah MWC NU Bodeh KH Syahroni (62) mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan periode sebelumnya. Pada kesempatan yang sama beliau menitipkan amanah kepada para calon ketua tentang bagaimana menerima apapun hasil pemilihan.

“Jadi ketua itu amanah, tidak ada yang meminta, nah nanti siapapun yang jadi ketua ya tolong dibantu. Organisasi itu kan kerja tim, bukan ketua saja” terang beliau. Di sisi lain, Rekan Kuspendi (25) selaku Ketua PAC IPNU Bodeh demisioner dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungannya selama dua tahun periodisasi kepengurusan.

“Rasanya baru kemarin jadi ketua PAC, Alhamdulillah ini sudah di ujung pengabdian, terima kasih kepada semua pihak yang selama ini bahu membahu membantu kami dalam menyelesaikan amanah yang mulia ini,” ungkapnya.

Sedangkan hasil konferensi sendiri menetapkan Rekan Risnanto (25) dan Rekanita Lusi Alfiani (19) sebagai nahkoda baru PAC IPNU IPPNU Kecamatan Bodeh untuk Masa Khidmat 2017-2019. Saat menyampaikan pidato kemenangannya, mereka sama-sama meminta do’a kepada seluruh musyawirin untuk membantu jalannya organisasi kedepan. Pada akhir kegiatan dilangsungkan foto bersama dengan Ketua PC IPNU Pemalang rekan Syaeful Kamaluddin (23) yang datang untuk memimpin sidang pleno pemilihan ketua.(MRC)

(Ahmad Syifa/JS)