• April 3, 2017
  • mediaipnu
  • 0

Sejarah Baru Makesta Dan Konferancab Perdana PAC IPNU IPPNU Kecamatan Sidamulih

Pangandaran – Konferensi Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kecamatan Sidamulih Mengukir sejarah baru. Hasil Konferensi Anak Cabang Menghasilkan Ketua Perdana di kecamatan Sidamulih rekan Muhammad Ruda’i Dan Rekanita Mirantika sebagai Ketua Pertama Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan sidamulih Masa Khidmat  2017-2019.

Ketua terpilih Muhammad Ruda’i mengungkapkan, “semoga ini menjadi langkah awal kebangkitan kaum pelajar NU Sidamulih untuk terus mengestafetkan Islam Ahlussunah Waljamaa’ah, ini juga sebagi langkah awal Peran IPNU Untuk mewarnai Kaum pelajar NU khususnya di kecamatan sidamulih.”

“Kita harus menjaga semangat dalam belajar, berjuang, dan bertakwa. Program-program yang akan kita bahas ke depan, tentu bisa terlaksana jika ada kekompakan dan semangat juang,” ungkapnya ketua terpilih PAC IPPNU rekanita mirantika

Konferancab ini dilaksanakan bersamaan dengan Makesta perdana yang diadakan di Kecamatan Sidamulih,  tepatnya di  MTs Alkhoiriyah pada hari Sabtu sampai Minggu (01-02/04/2017). Makesta tersebut diikuti 43 peserta.

Firdaus Sahal, sebagai pembina PAC IPNU Sidamulih mengaku sangat bangga atas terselenggaranya Konfrancab IPNU IPPNU Kec. Sidamulih, dan Ia berharap semoga ini merupakan langkah awal kemajuan IPNU IPPNU Kec sidamulih.

“Ucapan terimakasih atas dukungan dan pendampingan Pimpinan Cabang dalam proses Kaderisasi yang tetap setia mendampingi sampai selesainya kegiatan Makesta dan konfrancab ini.  mudah-mudahan kerja sama dan sinergitas ini senantiasa terawat dengan baik sehingga mendorong tata peradaban baru, khususnya di Kecamatan Sidamulih ” ungkap Firdaus sahal.

Ketua PC IPNU Pangandaran Dudung Nurhotim Said S.sy mengucapkan selamat dan sukses atas terbentuknya PAC IPNU-IPPNU Sidamulih. Ia berharap kepemimpinan baru bisa melaksanakan proses kaderisasi secara sinergis dan berkelanjutan, khususnya Alumni Makesta

Ketua PC IPPNU Pangandaran Siti Mardiyah berpesan bahwa yang harus dilakukan oleh kepengurusan yang baru adalah menata peradaban kebangkitan pelajar NU untuk terus mengestapetkan faham Ahlussunah waljamaah serta berjuang hanya kepada Allah SWT dan tidak semata mata karna jabatan.

(Maab/JS)