• September 20, 2017
  • mediaipnu
  • 0

PK IPNU Madrasah Raudlah Najiyah Resmi Dilantik

Sumenep PK IPNU Madrasah Raudlah Najiyah Lengkong Bragung, Kecamatan Guluk-Guluk masa khidmat 2017-2018 telah resmi dilantik oleh pengurus PC IPNU Kabupaten Sumenep di Aula Madrasah Raudlah Najiyah Lengkong Bragung (15/09/2017). Pengukuhan yang dilangsungkan pada Jum’at, 15 September 2017 berjalan sederhana dan penuh khidmat. Lebih-lebih kegiatan pelantikan ini juga dihadiri oleh pengasuh dan  kepala tiap jenjang lembaga Madrasah Raudlah Najiyah. Tak lupa PAC IPPNU Kecamatan Guluk-Guluk juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Habiburrahman, selaku ketua  PK IPNU Madrasah Raudlah Najiyah mengungkapkan,  “Semua pengurus siap berkhidmat. Siap mengamalkan ajaran Islam Ahlussunnah Wal Jama’ah dan membumikannya dilingkungan siswa Madrasah Raudlah Najiyah. Kami akan selalu berhidmat dan mengamalkan Islam ASWAJA.” Sekretaris PC IPNU Kabupaten Sumenep, Rekan Abu Zairi menuturkan dalam sambutannya, “Kedepan, jalankan amanah ini dengan baik. Jangan jadi pengurus yang perlu diurus. Totalkan segala pengabdian rekan-rekan hanya untuk IPNU. Proses kalian tidak akan sia-sia.”

Abu Zairi menambahkan, “PK IPNU harus menjadi wadah bagi pelajar untuk berinteraksi, tukar gagasan, yang bertujuan untuk memperluas pemahaman ke-NU-an agar kita tidak terbawa arus modernisasi dan aliran negatif yang menyesatkan. Penanaman pemahaman ke-NU-an sejak dini sangat penting. Karena kalian-kalianlah yang akan mengurusi NU masa depan.” Khazin, ketua PAC IPNU Kecamatan Guluk-Guluk mengatakan, “Jadilah pengurus yang solid dalam berkhidmat. Militan dalam berorganisasi, dan bisa menjalankan program dengan baik. Pelantikan ini bukan hanya formalitas, tapi awal kita melangkah untuk bergerak dengan cepat dan tidak jalan ditempat.”

(Kholqie/HF)