• Mei 2, 2018
  • dewirahmayanti
  • 0

Pelantikan Pr Ipnu Ippnu Karangjoho, Badegan, Ponorogo

(15/04/18) Berbeda dengan tempat pelantikan sebelumnya, pelantikan ini digelar di Balai Desa Karangjoho, Kecamatan Badegan, pada tanggal 15 April 2018.

Acara pelantikan yang dikemas bersama acara Gema Nada dan Dakwah disajikan dengan sederhana. Habsy Al Huda yang merupakan garapan PR IPNU IPPNU Karangjoho telah menyambut para tamu undangan. Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai pembuka, dilanjut menyanyikan mars IPNU IPPNU. QS. Arrum ayat 20 dilantunkan Nazilatul H untuk kelancaran acara. Setelah suara merdu Rekanita Nazil yang menghangatkan suasana, dilanjutkan prosesi pelantikan dengan pembacaan surat pengesahan PC IPNU dan IPPNU tentang pengurus PR IPNU IPPNU Desa Karangjoho masa khidmat 2018-2020 secara bergantian.
Turut hadir Bapak Shoim sebagai perwakilan dari Kepala Desa Karangjoho, dalam sambutan beliau, beliau mengatakan bahwa “pihak desa karangjoho mendukung tehadap kegiatan PR IPNU IPPNU, apapun yang dibutuhkan kami siap memberikan, jangan berhenti dan terus lanjutkan perjuangan kalian”.

Dalam.sambutannya rekan Ali fahrudin selaku ketua pc ipnu ponorogo mengajak rekan-rekanita teruz istiqomah dalam mendakwahkan islam aswaja an-nahdliyah, karena rekan rekanitalah yg akan meneruskan perjuangan para ulama’.

Dengan dilantiknya pengurus pr ipnu ippnu karangjoho ini semoga menjadi semangat baru bagi pelajar se-Karangjoho.