• Mei 7, 2018
  • dewirahmayanti
  • 0

Instalasi Revormasi Sebagai Langkah Rejuvinasi Kader.

Kepengurusan PAC IPNU – IPPNU Badegan masa khidmah 2016-2018 dua tahun sudah melakoni amanahnya, dan tibalah saatnya revormasi kepemimpinan.

Selasa, 1 Mei 2018 Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU dan IPPNU) Kecamatan Badegan, Ponorogo, sukses gelar Konferensi anak cabang(KONFERANCAB) ke VI. Kegiatan ini diselenggarakan di MI Islamiyah Tanjungrejo, Badegan, Ponorogo.

Konferancab kali ini dirangkai dengan Jagong Pelajar yang mendatangkan majlis alumni IPNU IPPNU Badegan pada tanggal 30 dini hari.
Sebelum pemilihan ketua baru, dalam konferensi juga melaksanakan laporan pertanggungjawaban pengurus periode yang lalu serta melaksanakan sidang – sidang komisi.

Pada tahapan pemilihan ketua baru, yang dipimpin langsung Waka 1 Organisasi PC IPNU Ponorogo Rekan Ghofar dan Ketua PC IPPNU Ponorogo Rekanita Mazaya, terpilihlah Rekan Saifuddin sebagai Ketua IPNU dan Rekanita Lina Aryanti sebagai Ketua IPPNU.

Dalam sambutannya, Ketua PC IPPNU Ponorogo menyampaikan selamat dan sukses kepada ketua terpilih, semoga dapat amanah dan melakukan tanggung jawab organisasi dengan sepenuh hati, tak lupa juga untuk seluruh kepengurusan yang baru, siapa pun yang memimpin diharapkan saling merangkul untuk kemajuan organisasi.

The_Wee/JUPNU