• Agustus 25, 2018
  • icaannajmussaqib
  • 0

Lakmud Pc Ipnu & Ippnu Kabupaten Magelang Resmi Dimulai

Magelang – Latihan Kader Muda atau LAKMUD telah resmi dibuka. Acara pembukaannya sendiri dihadiri oleh Ketua MWC NU, Komandan Banser, Ketua PAC GP Ansor dan Ketua IPNU Kecamatan Kajoran serta Toha Mansur, selaku pengasuh Pondok Pesantren As Salafi selaku tuan rumah acara LAKMUD ini.

Acara ini dimulai pukul 15.00 diawali dengan registrasi lalu pembukaan pada pukul 16.00. Tak lupa Pengurus PC IPNU & IPPNU juga hadir dalam acara yang dibuka leh Ketua PW IPPNU Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, ketua IPPNU menyampaikan bahwa IPNU & IPPNU menjadi wadah bagi para pelajar terutama yang baru lulus dari SLTA agar tidak langsung menikah, akan tetapi gabung IPNU dan IPPNU terlebih dahulu agar bisa melakukan hal – hal lain yang lebih positif dan tentunya berguna untuk masyarakat luas.

Selain sambutan dari PW IPPNU, Ketua MWCNU Kecamatan Kajoran dan Pengasuh Pondok Pesantren As Salafi juga memberikan semangat serta pesan – pesan untuk peserta LAKMUD untuk 3 hari kedepan selama acara berlangsung. Semoga LAKMUD ini berjalan lancar dan pesertanya bisa menyerap materi dengan baik.