• Agustus 3, 2020
  • syakirnf
  • 0

Pelajar NU Magelang Rilis Video Klip ‘Berjuta’

Magelang, Media IPNU

Departemen Seni dan Budaya berkolaborasi dengan Lembaga Pers Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Magelang membuat projek video klip dengan berjudul “Berjuta” di area PCNU Kabupaten Magelang dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Untuk mendapatkan hasil video terbaik, PC IPNU IPPNU Kabupaten Magelang menggandeng Teras Studios, salah satu studio musik dan video ternama di Magelang, untuk menggarap video klip ini.

“Yang menarik, album kompilasi ini menampilkan kecintaan seorang kader IPNU IPPNU kepada Ikatan Pelajar NU,” terang Diqqi Alvin Hasan, koordinator pembuatan lagu, pada Sabtu (1/8).

Diqqi menjelaskan single perdana ini merupakan karya original dari rekan-rekanita di Magelang. Ia pun berharap lagu ini bisa memberi semangat kepada rekan rekanita yang lain agar semakin cinta terhadap IPNU IPPNU.

“Proses produksi lagu ini mulai dari konsep hingga pasca produksi memakan waktu 2 bulan hingga akhirnya pun lagu Berjuta ini bisa menikmati dan dapat anda tonton di Channel Youtube Teras Studios pada hari Sabtu (1/8), pukul 18.45,” pungkasnya.

Ketua PC IPNU Magelang Muhammad Adnan menyambut baik atas dirilisnya lagu ‘Berjuta’ ini. Ia berharap, muncul lagi karya-karya seni dari kalangan pelajar Nahdliyin di Magelang.

Senada dengan Adnan, Ketua PC IPPNU Magelang Nahda Elen Fandika pun antusias menanti peluncuran lagu tersebut. Ia mengaku berbahagia menyaksikan semangat anggotanya dalam berkreasi.

“Semoga anggota yang lain juga bersemangat untuk melahirkan karya yang menginspirasi kita semua,” ujarnya seraya bersyukur.

Sebagaimana diketahui, seluruh kegiatan kaderisasi formal IPNU dan IPPNU terpaksa dihentikan akibat pandemi Covid-19. Hal tersebut mengikuti surat edaran yang diterbitkan oleh Bupati Kabupaten Magelang beberapa waktu lalu.

Meskipun demikian, adanya pandemi tak menyurutkan semangat IPNU dan IPPNU Kabupaten Magelang untuk terus bergerak dan berinovasi.

Untuk mengetahui video klipnya, dapat mengklik tautan berikut.

Pewarta: –
Redaksi: M Hasyim Azhari