You are here
ANAK CABANG KOMISARIAT NEWS PESANTREN RANTING WARTA 

TINGKATKAN BAKAT, PAC METRO BARAT GELAR KDR


METRO- Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PAC IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPPNU) Metro Barat menggelar kegiatan Kajian Da’i Remaja (KDR) tingkat PAC dan Komisariat se-Metro Barat di lantai II Gedung PCNU Kota Metro, Kamis (21/9).

Acara tersebut dihadiri Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Kota Metro, RISMA se-Metro Barat dan Pimpinan Komisariat Metro Barat. Ketua PC IPNU Metro berkesempatan membuka acara tersebut. Dalam sambutanya dia berpesan,”Semoga kader metro bisa menjadi generasi yang bermartabat dan berakhlakul karimah, kegiatan harus terus digalakan sebagai bentuk eksistensi IPNU IPPNU, tapi utamakan kaderisasi karena kaderisasi adalah tombak utama organisasi”.

Ketua PAC IPNU Metro Barat rekan A.Sobirin dalam sambutanya berpesan,”Kita adalah Kader IPNU-IPPNU pensrus perjuangan para alim ‘ulama, kita tidak boleh buta tethadap NU, untuk itulah mari kita terus belajar, berjuang, bertaqwa melalui organisasi IPNU-IPPNU”.

Dengan mengambil tema,” Mencetak Kader yang mampu mengamalkan dan meneruskan perjuangan para ulama yang berhaluan islam ahlussunnah wal jama’ah an-nahdliyah”. Harapanya dengan adanya Kajian Da’i Remaja (KDR) Khususnya Metro Barat muncul bibit-bibit unggul yang nantinya siap menjadi Da’i di tengah-tengah masyarakat. (Dedek Riwanto Ja’far Shodiq)

Related posts

Leave a Comment