OFFICE :Gedung PBNU Lt. 5 Jl. Kramat Raya No. 164
CALL :(021) 3156480
Anak Ranting IPNU IPPNU Kedewan Resmi Dilantik

Wonosobo – Minggu (10/9) Pimpinan Anak Ranting IPNU IPPNU Dusun Kedewan, Ds. Sudungdewo, Kec. Kertek, Kab. Wonosobo resmi dilantik oleh PC IPNU IPPNU Wonosobo. Untuk IPNU, surat pengesahan dibacakan rekan Humam Fauyi & dilantik oleh rekan Arga Haris Ramadhan, sedangkan yang IPPNU, surat pengesahan dibacakan rekanita Nidaun Khasanah & dilantik rekanita Nur Isti Faizah. Kepengurusan baru dibawah pimpinan rekan Haka Maulana & rekanita Siti Zulfa Amalia resmi dilantik bersama puluhan pengurus lain menggantikan kepemimpinan rekan Ahmad Fandi Khusaeni & rekanita Zunaini. Hadir dalam acara tersebut kepala desa Sudungdewo Ky. Fauzul Munaidi, Ta’mir Masjid Nurul Huda, Pengurus & Banom NU ranting Sudungdewo serta sekitar 120 peserta dalam acara yang dilaksanakan di Masjid Nurul Huda Kedewan tersebut.

“Acara rencana dimulai pukul 14:00 WIB, tapi karena situasi & kondisi maka acara baru bisa dimulai pukul 15:00 WIB” ucap Mahfud Hamzah, Ketua PAC IPNU Kertek. Dia juga menambahkan bahwa untuk membekali pengurus yang baru dilantik, panitia sengaja mengundang Dr. Nurul Mubin, M.Si., salah satu senior IPNU Wonosobo sebagai pembicara. “Kami juga sengaja mengundang beberapa pengurus anak cabang & ranting lain untuk turut menyaksikan prosesi pelantikan yang kebetulan berbarengan dengan selapanan rutin PAC” tambahnya.

Dr. Nurul Mubin, M.Si. menyampaikan bahwa kader IPNU IPPNU harus teguh pendiriannya. “Jadilah kader yang tidak mudah goyah pendiriannya, sekali NU tetap NU!” ucapnya. Dia juga berpesan agar kader IPNU IPPNU di ranting gemar membaca Al-Qur’an, bisa memanfaatkan teknologi komunikasi dengan bijaksana serta selalu istiqomah dalam berorganisasi. Tanpa keistiqomahan dalam berorganisasi, maka sia-sia waktu yang sudah diluangkan untuk ikut IPNU IPPNU, karena dengan istiqomah, ilmu dan inti maksud dari berorganisasi bisa dimengerti dan didapatkan.

(HF)

author IPNU Jakarta Pusat

Belajar, berjuang, bertaqwa

Komentar