OFFICE :Gedung PBNU Lt. 5 Jl. Kramat Raya No. 164
CALL :(021) 3156480

Demak, ipnu.or.id

Masyarakat Nahdlatul Ulama Kecamatan Gajah menyatakan menolak hoax dalam acara seminar pelajar dan buka bersama PAC IPNU IPPNU Gajah di gedung pertemuan Desa Banjarsari, Ahad (3/6).

Pernyataan penolakan tidak terlepas dengan acara yang diselenggarakan PAC IPNU IPPNU Gajah. PAC IPNU IPPNU Gajah menyelenggarakan seminar pelajar dengan tema “Peran Pelajar Dalam Mencegah Hoax” dan Serasehan bersama PR, PK IPNU IPPNU Se Kecamatan Gajah oleh  Polsek Gajah, MWC NU Gajah dan PAC GP Ansor Gajah. Dengan tujuan itu, akhirnya banom NU bersama Polsek Gajah bersama-sama menyatakan TOLAK hoax, ujaran kebencian dan pernyataan berbau sara.

Acara berlangsung meriah dan dihadiri 130 peserta, dan dihadiri pula pemerintah Kecamatan Gajah, Pemerintah Desa Banjarsari, Polsek Gajah, MWC NU Gajah, PAC GP ANSOR Gajah, PC IPNU Kabupaten Demak, DKC CBP Demak, PAC IPNU sekitar Gajah dan Irmas Desa Banjarsari.

Rangkaian acara mulai pukul 14.00 WIB dimulai dengan khataman Al Qur’an, jamaah asyar, seminar pelajar, sarasehan banom NU dan terakhir ditutup dengan buka puasa bareng. (mca)

author IPNU Kab. Demak

Nama saya M. Choirul Anwar dan saya adalah Pelajar NU dari Kab. Demak Koordinator Departemen Dakwah, Komunikasi dan Informasi PC IPNU Demak 20172019

Komentar