OFFICE :Gedung PBNU Lt. 5 Jl. Kramat Raya No. 164
CALL :08155555754
Kemenpora Bakal Gelar Apel Kebangsaan Pelajar Dan Okp
Kemah Pendidikan
  • Jakarta – Sepuluh ribu pelajar bakal hadiri apel kebangsaan bersama Presiden Joko Widodo pada Selasa-Kamis (1-3/5) di Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga Nasional (PP PON) Cibubur, Jakarta.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia Bersama Abdullah Muhdi, Senin (23/4) di Jakarta.
Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU), Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), dan Pelajar Islam Indonesia (PII) akan mengirim delegasinya dari seluruh provinsi di Indonesia untuk mengikuti kegiatan Apel Kebangsaan dan Kemah Pendidikan.
Selain itu, Kemah Pendidikan ini juga bakal diikuti oleh perwakilan pelajar dari 22 negara yang tergabung dalam Asean Youth Camp. Mereka bakal dibekali solidaritas pelajar Indonesia, cinta tanah air, keberagaman dan toleransi.
“Bentuk kegiatan nanti dirangkai dengan berbagai macam acara diantaranya agenda awal mulai dari menulis surat cinta untuk presiden dua bahasa, yakni bahasa daerah dan bahasa Indonesia dan lomba vlog kebudayaan,” ujar Muhdi yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris PP IPNU.
Muhdi menjelaskan bahwa di samping agenda di atas, forum tersebut akan mendorong untuk menelurkan deklarasi pelajar untuk Indonesia.
Wakil Sekretaris PP IPNU itu juga memohon doa dan dukungan untuk kelancaran kegiatan tersebut.
“Saya memohon bantuan doa dan dukungannya agar agenda yang melibatkan banyak unsur OKP (Organisasi Kepemudaan) Ini bisa sukses dan lancar serta membawa dampak positif bagi pelajar dan kemajuan bangsa Indonesia,” pungkasnya. (Syakir NF/Muiz)
author IPNU Jakarta Pusat

Belajar Berjuang Bertaqwa

Komentar