OFFICE :Gedung PBNU Lt. 5 Jl. Kramat Raya No. 164
CALL :(021) 3156480
Menolak Lupa!, Pac Ipnu Laren Bersama Gp Ansor Laren Gelar Nobar Film G30s/pki
Dari Kanan Ke Kiri, Perwakilan Koramil, Ketua Pac Ipnu Laren, Ketua Mwc Nu Laren, Kapolsek Laren, Ke...

Laren.

minggu malam tanggal tiga puluh september  bertepatan dengan peristiwa G30S/PKI, PAC IPNU Laren bersama GP ANSOR Laren mengadakan Nonton Bareng film G30S/PKI, acara yang di adakan di aula kantor MWC NU Laren lantai 2 ini di hadiri oleh kader IPNU dan ANSOR se-kecamatan Laren, turut hadir juga Ketua MWC NU Laren, Kapolsek Laren dan perwakilan koramil laren.

Menurut M. Hasan Asy’ari selaku ketua IPNU Laren mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mengingatkan kita kembali kepada masa kelam bangsa ini dalam perjalanan revolusi dan juga sebagai pelajaran kepada kita untuk mengantisipasi pihak-pihak yang ingin mengganti dasar negara PANCASILA falsafah bangsa Indonesia serta menjaga keutuhan NKRI.

di sela sela acara ini pun di laksanakan diskusi ringan membahas tentang berbagai versi cerita G30S/PKI yang mana setiap golongan memiliki versinya sendiri, tetapi kata ketua ANSOR Laren Sahabat Ali Fuad Hasyim mengatakan bahwa film ini hanya sebagai pengingat kita pada peristiwa masa lalu jangan di telan mentah mentah karena kita tidak tahu kebenarannya karena sudah lamanya peristiwa ini bahkan kita semua belum di lahirkan pada saat itu, tegas ali fuad.

film yang memiliki durasi kurang lebih tiga setengah jam ini berlangsung khidmat dan santai yang mana ketika menonton film bapak kapolsek laren iku menontonnya sampai film tersebut selesai.

acara inipun juga sebagai kolaborasi antara IPNU dan ANSOR agar semakin bersinergi dalam menjaga keutuhaNKRI.

 

author IPNU Kab. Lamongan

Lembaga Pers Penular Merupakan badan semi otonom PAC IPNU IPPNU Kecamatan Laren Kabupaten Lamongan yang bertugas mempublikasikan kegiatankegiatan yang di adakan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Laren dan seba...

Komentar