OFFICE :Gedung PBNU Lt. 5 Jl. Kramat Raya No. 164
CALL :(021) 3156480
PAC IPNU IPPNU KECAMATAN BANGILAN MEMBAGIKAN TAKJIL GRATIS

TUBAN – Kabupaten Tuban merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur yang terletak di Pantai Utara Jawa Timur. Pimpinan anak cabang Ikatan pelajar nahdlatul ulama (IPNU) dan Ikatan pelajar putri nahdlatul ulama (IPPNU) kecamatan Bangilan mengadakan acara pembagian takjil gratis yang di lakukan mulai tanggal 5 sampai 9 Juni 2017.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangkah berbagi kesesama umat muslim pada bulan ramadhan 1438 H. Takjil yang dibagikan berupa makanan dan minuman yang di dapatkan dari hasil iuran anggota IPNU dan IPPNU kecamatan Bangilan ditambah donatur pengurus MWC NU. Takjil gratis tersebut dibagikan kepada para pengendara jalan yang berpergian jauh. Pembagiani takjil gratis tersebut di lakukan di halaman kantor PGRI depan kantor kecamatan Bangilan. Yang di ikuti oleh seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), dan Pimpinan Ranting (PR) IPNU IPPNU se-Kecamatan Bangilan untuk bersosialisasi kepada masyarakat sehingga IPNU dan IPPNU kecamatan Bangilan semakin di kenal masyarakat luas khususnya untuk kecamatan Bangilan sendiri.

Syarif Husen ba faqih selaku bendahara PAC IPNU Kecamatan Bangilan ” PAC IPNU dan IPPNU Bangilan mempunyai banyak agenda yaitu pelantikan PR IPNU dan IPPNU Se kecamatan Bangilan yang kemarin digelar pada (10/5). Dan kali ini PAC kecamatan Bangilan menggelar acara bagi bagi takjil. Serta acara kali ini juga memberikan informasi kepada masyarakat bahwasannya pada tanggal 10 Juni 2017 nanti PAC IPNU dan IPPNU kecamatan bangilan akan menggelar Festifal  Tongklek yang acara di kemas dalam acara gema Ramadhan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Bangilan” tegas syarif

Kegiatan kali ini merupakan salah satu bentuk strategi penjaringan Anggota baru dan memperkenalkan IPNU IPPNU kepada masyarakat di kecamatan Bangilan.

*Amd

author IPNU Jakarta Pusat

Belajar, berjuang, bertaqwa

Komentar