OFFICE :Gedung PBNU Lt. 5 Jl. Kramat Raya No. 164
CALL :(021) 3156480
PAC IPNU IPPNU KECAMATAN PURI CETAK KADER-KADER HEBAT MELALUI MAKESTA

MOJOKERTO, PAC.IPNU-IPPNU Kec.Puri, Kab.Mojokerto adakan kegiatan MAKESTA (Masa Kesetiaan Anggota) (23/09). Kegiatan Makesta yang dilakukan oleh PAC.Puri ini merupakan salah satu tindaklanjut program gebrakan eksistensi kaderisasi yang dilakukan oleh PC.IPNU-IPPNU Kabupaten Mojokerto. Kegiatan dilaksanakan 2 hari 2 malam di SMP Islam Al-Hidayah Desa Tampungrejo, Kec.Puri, Kab.Mojokerto.

“PAC dengan keunggulan SDM dan pengalamannya organisasinya ini, telah menyumbang peran penting yang sangat membangun dalam periode kepengurusan PC.IPNU-IPPNU Kab.Mojokerto 2016-2018, terbukti dengan terlaksananya kegiatan ini. Alhamdulilah, akhirnya bisa mengadakan MAKESTA dengan peserta yang cukup fantastis jumlahnya, kami berharap MAKESTA yang diadakan oleh PAC.Puri ini akan mampu mencetak kader-kader hebat nanti yang akan melanjutkan perjuangan estafet kepemimpinan dan kepengurusan di IPNU maupun NU nantinya” ujar Mochammad Nuril Misbach selaku Wakil Ketua PC.IPNU Kab.Mojokerto sewaktu dimintai keterangan di sela acara tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada PC.IPNU-IPPNU Kab.Mojokerto, sebagai fasilitator kegiatan MAKESTA yang kami adakan, sangat luar biasa dalam membakar semangat para kader, utamanya ilmu tentang teknik dan mekanisme kaderisasi yang diajarkan, semoga kami dapat mengamalkan setelah acara ini berlangsung untuk semakin menambah jumlah kader IPNU-IPPNU di Kec.Puri” ujar M.Fakhrudin Yusuf selaku Ketua Panitia MAKESTA PAC.IPNU-IPPNU Kec.Puri 2017.

MAKESTA yang diadakan oleh IPNU-IPPNU Kec.Puri ini akan menjadi tahapan kegiatan atau tangga kegiatan selanjutnya, yang kedepan akan dilanjutkan dengan LAKMUD Gabungan, sebab Mujibatur Rohman (Ketua PAC.IPNU) merupakan kordinator kaderisasi wilayah tengah yang diamanahi untuk gencar kaderisasi anggota di beberapa wilayah Kab.Mojokerto yang masuk dalam korcam tengah. Selamat dan sukses atas kegiatan yang dilaksanakan. Selamat belajar, berjuang dan bertaqwa.

Adi Rohmad
Lembaga Pers & Penerbitan
PC.IPNU Kab.Mojokerto/*Amd

author IPNU

Saya Ipnu dari

Komentar