OFFICE :Gedung PBNU Lt. 5 Jl. Kramat Raya No. 164
CALL :(021) 3156480
Pac Ipnuippnu Sariwangi Adakan Bukber
Pac Ipnuippnu Sariwangi Kab. Tasikmalaya Resmi Bubar Di Bulan Ramadhan

Sariwangi – Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU), dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kec. Sariwangi Kab. Tasikmalaya menggelar buka bersama, Sabtu (9/6).

Pengurus IPNU dan IPPNU Sariwangi serta turut hadir pula Sekretaris PC IPNU Kab Tasikmalaya Rekan Husni Mubaarok dan Ketua Demisioner PAC IPNU Sariwangi Rekan Ruli Wahyudin dalam kegiatan yang dilaksanakan di Gedung MWC NU Sariwangi.

Ketua IPPNU Sariwangi, rekanita Sonia Fatimah menyampaikan, “Selain buka bersama, acara diisi dengan pembahasan rencana kegiatan-kegiatan IPNU dan IPPNU kedepan.”

Acara yang di mulai pukul 16.00 ini diawali dengan Rapat Pembentukan Panitia Makesta yang insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal 4-5 Agustus 2018 mendatang, kemudian dilanjutkan dengan Buka Bersama.

” acara ini adalah acara rutinan tahunan keluarga besar IPNU dan IPPNU Kecamatan Sariwangi Kab. Tasikmalaya ” ujar ketua IPNU Sariwangi, lanjut Deri “diharapkan acara buka bersama ini dapat memupuk rasa peduli sesama dan rasa kekeluargaan yang ada, sesuai dengan tema merajut kebersamaan dalam kesederhanaan dan lebih menumbuhkan jiwa rasa memiliki terhadap organisasi ”.

author IPNU Kab. Tasikmalaya

Nama saya Muhammad Deri Maulud dan saya adalah Pelajar NU dari Kab. Tasikmalaya

Komentar