OFFICE :Gedung PBNU Lt. 5 Jl. Kramat Raya No. 164
CALL :(021) 3156480
Pimpinan Ranting Ipnu Ippnu Desa Sidorejo Mengadakan Goes Santris Day Dalam Rangka Hari Santri Nasional Tahun 2018
Pembagian Doorprize Dan Hadiah Yang Di Iringi Akustik Ranting Sidorejo
  1. Warungasem– Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Sidorejo Mengadakan sebuah acara dalam rangka memperingati HARI SANTRI NASIONAL yang Ke-4 dengan Tema “Goes Santri’s day ” (21/10), Sepeda Hias yang di ikuti Adik adik Pelajar dari Madrasah dan Sekolah Negeri yang ada di Sekitarnya, Serta Guru Guru Madrasah dan Sekolah Negeri pun sangat antusias dan mendukung baik dalam acara tersebut.

Acara yang dimulai Pukul 07.30 wib di bantu Para Sahabat BANSER dan CBP KPP dalam Pengaman , berkeliling – keliling desa menikmati sejuknya udara sambil Goes Sepeda Yang di Hias dengan indah, Finish Pukul 08.30 Wib . Dalam Acara “Goes Santri’s day ” Kami juga menampilkan hiburan Akustik Generasi NU Sidorejo , Di Persembahkan oleh rekan Anto sebagai Keyboardist, rekanita Lora Aliza dan Listiani sebagai vocal utama serta rekanita Erin sebagai backing vocal.
Kami mengisi hiburan akustik di sela – sela Membagikan Doorprize dan Tropi.

Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan kali ini, semoga tahun depan IPNU IPPNU Sidorejo bisa mengadakan lagi dengan tema yang lebih baik lagi” ujar Achmad Syarifuddin selaku ketua panitia.

Sidorejo, 21 oktober 2018
—————————————

author IPNU Kab. Batang

Nama saya Rokhman Jaya dan saya adalah Pelajar NU dari desa sidorejo kec. warungasem Kab. Batang

Komentar