You are here
ANAK CABANG CABANG KOMISARIAT NEWS PESANTREN WARTA 

PK IPNU IPPNU ROUDLOTUT THOLIBIN METRO RESMI DILANTIK DAN UP GRADING


METRO- Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PK IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Madrasah Aliyah Ma’arif Roudlotut Tholibin Kecamatan Metro Utara Kota Metro masa khidmat 2017-2018 resmi dilantik oleh ketua PC IPNU IPPNU Kota Metro di halaman setempat, Senin (25/9).

Hadir dalam acara tersebut kepala sekolah dan dewan guru MA Ma’arif Roudlotut Tholibin, DPL IAIM NU, Mahasiswa/i PPL, PAC IPNU IPPNU Metro Barat, PC IPNU IPPNU Kota Metro dan siswa/i MA Ma’arif Roudlotut Tholibin.

Malindra, S.Pd selaku kepala sekolah MA Ma’arif Roudlotut Tholibin menyampaikan dalam sambutanya,”Terimakasih kepada bpk Choiruddin selaku DPL dan Mahasiswa/i IAIM NU yang sudah percaya kepada sekolah kami sebagai tempat PPL, semoga apa yang didapat dari sini bisa bermanfaat nantinya. Di MA Ma’arif Roudlotut Tholibin dari awal sudah dikenalkan dan ditanamkan tentang NU, karena kalau disini kok tidak NU maka GELOT (berantem) dengan saya! !?.

Ketua pelaksana rekan Abidin Abdillah sekaligus mewakili mahasiswa/i PPL IAIM NU Kota Metro menyampaikan dalam sambutanya,”Allah itu menghargai proses makanya Allah menciptakan Alam semesta dengan proses, oleh karena itu hargailah suatu proses. 2013 saya Ketua PK IPNU disini dan keadaanya sekarang berbeda jauh dibanding dulu, itu semua karena adanya proses. Teruslah belajar berjuang bertaqwa di IPNU IPPNU karena banyak proses didalamnya.

Pengukuhan tersebut berjalan penuh khidmat, lebih-lebih pelantikan ini dibarengi dengan penarikan mahasiswa/i PPL Institut Agama Islam Ma’arif Nahdlatul Ulama Kota Metro. Usai dilantik semua anggota pengurus ikuti Up Grading yang dipimpin Koordinator Departemen Kaderisasi rekan Winarso di Aula setempat, sementara itu siswa/i perwakilan dari masing-masing kelas bergantian menampilkan bakat dan kreasi seni sebagai penutup acara tersebut. (Dedek Riwanto JS)

Related posts

Leave a Comment