OFFICE :Gedung PBNU Lt. 5 Jl. Kramat Raya No. 164
CALL :(021) 3156480
PKPT IPNU IPPNU Attanwir adakan pengkaderan di PP Misbahudin

Bojonegoro – Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) IPNU-IPPNU Stai At-tanwir mengelar kegiatan pengkaderan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) yang berlangsung selama 3 hari dan bertempat di Pondok Pesantren Misbahudin, Desa Ngemplak, Kecamatan Baureno, Bojonegoro (19-21/10/17).

Ada 45 mahasiswa, baik dari Mahasiswa Stai At-Tanwir ataupun mahasiswa luar yang berada di daerah Bojonegoro. Dalam Kegiatan makesta ini, terdapat 7 materi, yaitu ke-NU-an, Aswaja, IPNU-IPPNU, antropologi kampus, leadership, administrasi, ke-Indonesia-an dan keorganisasian.

Salah satu pemateri, Ahmad Musthofa mengatakan, sebuah branding dalam organisasi sangat lah penting. Karena brending adalah bagaimana cara kita mengenalkan organisasi Dengan segala cara. Saat ini, Tidak butuh banyak kader dalam organisasi asalkan selalu update tentang organisasi nya di dunia maya.

“Setiap selesai membuat sebuah kegiatan, langsung diviralkan di sosial media,” terangnya.

Dengan begitu tersebut, kata Musthofa organisasi tersebut akan naik brendingnya dan di kenal oleh semua kalangan. “Sekarang apa-apa media sosial, kita harus bisa mengikuti,” ujarnya.

Sementara itu Ketua PC IPNU Bojonegoro Muhammad Nur Abidin mengaku sangat mengapresiasi berlangsungnya acara makesta yang diselenggarakan PKPT At-Tanwir. “PKPT At-Tanwir baru berdiri, di Bojonegoro sendiri saat ini sudah berdiri dua PKPT semoga kedepan akan berdiri lagi komisariat di perguruan tinggi lainnya di kampus Bojonegoro ” ungkapnya. (Ab)

author IPNU

Saya Ipnu dari

Komentar