OFFICE :Gedung PBNU Lt. 5 Jl. Kramat Raya No. 164
CALL :(021) 3156480

20-Sept-2018.
Kamis malam di halaman MWC NU Brondong penuh dengan Pelajar IPNU IPPNU se-Kec. Brondong dengan berseragam hitam putih dan seragam almamater.
lantunan sholawat al-Banjari mengawali acara. Kemudian dilanjut pelantikan, dengan membawa lilin, hal ini yang menjadi berbeda pada acara tadi malam dibanding dg acara pelantikan biasanya.
Pelantikan kali ini disaksikan oleh Ketua Tanfidiyah MWC NU Kec. Brondong, Ansor, Fatayat, Banser.

“Periode kemarin telah mengalami kemajuan perkembangan yang baik dalam merekrut kader, periode ini harus mampu lebih baik lagi agar kader IPNU IPPNU Brondong semakin berkembang. untuk mewadahi para pelajar dalam mengikuti kegaiatan yang positif, sehingga tidak lagi dalam lingakaran radikalisme dan terorisme” ujar rekan Zaky (Ketua PC IPNU Lamongan) dalam sambutannya.

“Alhamdulillah kami selaku MWC NU Brondong merasa bangga dengan terlaksananya kegiatan ini, yang bisa dikatakan ini adalah kali pertama acara PELANTIKAN PAC IPNU IPPNU Kec. Brondong yang periode2 dulu belum pernah mengadakannya. ini sebagai awal semangat para pelajar dalam mengemban amanah yang luar biasa karena kondisi pemuda di Kec. Brondong bisa dikatakan keras dalam segi pergaulannya. ini adalah menjadi tanggungjawab besar bagi IPNU IPPNU untuk merangkul para pemuda agar tdk masuk dalam radikalisme maupun terorisme” terang beliau Drs. KH. Mulikin.

Kegaiatan ini dikonsep oleh panitia dengan suguhan penampilan teater oleh para pengurus dan ditutup dengan do’a oleh KH. Jamaluddin. (stm)

author IPNU Kab. Lamongan

Dep. Pers & Penyiaran PAC IPNU IPPNU Kec. Brondong Kab. Lamongan

Komentar