You are here
ANAK CABANG NEWS WARTA 

RAKERANCAB SUKSES DIGELAR PAC IPNU IPPNU KECAMATAN KUTOREJO


MOJOKERTO, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto adakan kegiatan RAKERANCAB (Rapat Kerja Anak Cabang) (24/09). Usai dilantik pada pertengahan bulan Juli 2017, PAC.IPNU-IPPNU Kec.Kutorejo adakan Rakerancab sebagai salah satu tahap dimana merancang kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi para pelajar NU di Kec.Kutorejo. Rakerancab diadakan di TPQ Sabilul Muttaqin (Dsn Ketidur, Ds.Pesanggrahan) Kec.Kutorejo, Kab.Mojokerto

“Semoga program-program kerja yang telah dicetuskan dan telah terkonsep dg baik dalam perencanaan tersebut, akan mampu terwujud dengan baik dalam jalannya roda kepengurusan di masa khidmat IPNU-IPPNU Kutorejo kedepan” ujar M.Nuril Misbach, Wakil Ketua PC.IPNU Kab.Mojokerto di sambutannya membuka acara Rakerancab.

“Kegiatan yang kami adakan ini merupakan usaha pelajar NU Kec.Kutorejo untuk mewujudkan kegiatan-kegiatan yang membawa barokah bagi pelajar NU Kec.Kutorejo. Tentunya, dengan terwujudnya kegiatan ini, akan membantu mencapainya dg mudah wujud program eksistensi kaderisasi yang dicetuskan oleh PC.IPNU-IPPNU Kab.Mojokerto” ujar Solihan, Bendahara PAC.IPNU Kec.Kutorejo dalam keterangan yang diberikannya.

Semoga kegiatan ini akan semakin memacu semangat kaderisasi IPNU-IPPNU Kec.Kutorejo untuk mendukung dan merespon sepenuhnya eksistensi kaderisasi PC.IPNU-IPPNU Kab.Mojokerto.

Ahmad Indra Setiawan
Lembaga Pers & Penerbitan
PC.IPNU Kab.Mojokerto/*Amd

Related posts

Leave a Comment