OFFICE :Gedung PBNU Lt. 5 Jl. Kramat Raya No. 164
CALL :(021) 3156480
Rakorwil Cbp & Kpp Jateng 1 Bersinergi Membangun Organisasi
Rakorwil 1 Dkw Cbp & Kpp Jawa Tengah

Semarang – Dalam usaha menyatukan presepsi seluruh DKC (Dewan Koordinasi Cabang) CBP dan KPP di Provinsi Jawa Tengah, DKW (Dewan Koordinasi Wilayah) CBP dan KPP menyelenggarakan acara Rakorwil (Rapat Koordinasi Wilayah) bertemakan “Bersinergi Membangun Organisasi” di Gedung PW NU Jawa Tengah, Jl. Dr. Cipto No. 180, Karangtempel, Kota Semarang.

Acara ini berlangsung sangat meriah karena 25 DKC dari 35 DKC CBP dan KPP di Jawa Tengah menghadiri acara ini. Tentunya hal ini menunjukkan bahwa kekompakkan CBP dan KPP di jawa Tengah tak perlu diragukan lagi. Menariknya lagi, beberapa DKC CBP dan KPP hadir dengan seragam berbeda yang disesuaikan dengan ciri khas daerahnya masing – masing.

Pembukaan acara ini dimulai pada tanggal 28 Juli 2018 pukul 20.00 dan ditargetkan selesai pada keesokan harinya. Adapun beberapa hal yang dibahas dalam rapat ini tentang beberapa problematika yang dihadapi oleh CBP dan KPP, salah satunya adalah proses kaderisasi yang dirasa masih belum maksimal.

Oleh karena itu fokus rapat ini membahas tentang penyatuan presepsi terkait Kaderisasi CBP dan KPP di Jawa Tengah. Rapat ini juga menghasilkan sebuah standar baru terkait DIKLATAMA, DIKLATMAD dan DIKLATSUS tanpa melanggar peraturan yang sudah ada. Pasca rapat ini, diharapkan setiap DKC CBP & KPP se-Jawa tengah bisa merealisasikan hasil rapat tersebut guna memaksimalkan kaderisasi CBP dan KPP di Jawa Tengah.

Reporter : Ica Annajmussaqib (Kartika News)

author IPNU Kab. Magelang

Hidup itu hitam dan putih seperti tuts piano,tapi akan menghasilkan alaunan musik indah ketika Alloh yang memainkan

Komentar