• Mei 27, 2018
  • wiwinsetiowati
  • 0

Ramadhan Berkah, Pelajar Nu Cabang Babat Gelar Buka Bersama

Lamongan – Dalam rangka memperingati Ramadhan 1439 H. / 2018 M. Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlotul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlotul Ulama Babat menggelar acara Ramadhan Berkah. Acara yang digelar di Basecamp tersebut dihadiri oleh Pengurus PC IPNU IPPNU Babat dan Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU, diantaranya adalah Ketua, Sekretaris, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan CBP KPP.

Ramadhan Berkah yang dipanitiai oleh Departemen Dakwah ini merupakan kegiatan pembuka acara Safari Ramadhan dan Turba Pimpinan Cabang (PC) IPNU-IPPNU Babat di Pimpinan Anak Cabang se-Cabang Babat. Kegiatan Roadshow selama bulan Ramadhan yang dimaksudkan untuk turun ke bawah (TURBA) tahun ini diharapkan mampu menjadikan semangat berkhidmat rekan rekanita dalam ber-IPNU maupun ber-IPPNU. “menjamah kader di bawah sangat penting, agar bisa jadi motivasi sendiri untuk terus melanjutkan perjuangan para mu’assis Nahdlatul Ulama”.

Selain agenda buka bersama dan Rapat Pimpinan yang kedua, Ramadhan Berkah yang dilaksanakan oleh Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Babat ini juga merupakan agenda untuk sosialisasi KONFERWIL IPNU XXII Jawa Timur yang akan digelar bulan Agustus silam serta sosialisasi PW IPPNU Jawa Timur Award.

Semoga agenda ini menjadi lumbung ibadah dan khidmat ikhlas rekan rekanita di Cabang Babat.

~ Lembaga Pers dan Penerbitan.
PC. IPNU-IPPNU Babat