OFFICE :Gedung PBNU Lt. 5 Jl. Kramat Raya No. 164
CALL :(021) 3156480

Demak, IPNU.OR.ID

Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Desa Sambiroto Kecamatan Gajah Kabupaten Demak resmi dilantik pada Sabtu malam Senin(12/5) di Masjid Desa Sambiroto.

Kegiatan ini berjalan lancar dengan bekerjasama dengan pengurus NU dan takmir Masjid Baitussalam Sambiroto dengan terlaksananya pengajian arwah massal yang diselenggarakn di masjid  Sambiroto.

Pelantikan di lantik langsung dari PC IPNU IPPNU kabupaten Demak, IPNU di lantik oleh ketua PC IPNU Demak rekan Agil, sedangkan IPPNU di lantik oleh rekanita Luluk, wakil sekretaris bidang kaderisasi PC IPPNU Demak, dengan pembaca Surat Pengesahan rekan Muhibatul Ikhsan dan rekanita Chomissatun Lilik.

Ketua PAC IPNU Gajah Muhibatul Ikhsan merasa senang dengan bertambahnya satu ranting lagi yang aktif di Kecamatan Gajah & berharap mereka bisa terus istiqomah dan terus berkembang  untuk mengembangkan Islam yang Rahmatan Lil Alamin. Dari PAC Gajah sudah mengagendakan sebelum ramdhan tiba sudah terlantik.

Kepala Desa Sambiroto berharap, semoga IPNU IPPNU mampu menjadi wadah kreatifitas dan wadah pelajar agar tidak salah pergaulan yang sudah merebak dimasyarakat. (KL/MCA)

author IPNU Kab. Demak

Nama saya M. Choirul Anwar dan saya adalah Pelajar NU dari Kab. Demak Koordinator Departemen Dakwah, Komunikasi dan Informasi PC IPNU Demak 20172019

Komentar