OFFICE :Gedung PBNU Lt. 5 Jl. Kramat Raya No. 164
CALL :(021) 3156480
Sambut Konferwil, Ipnu Jatim Adakan Rapimwil Di Kota Angin
Rapimwil Pw Ipnu Jatim

Surabaya – Salah satu amanah organisasi adalah menjaga kesinambungan kepengurusan agar tetap eksis dan tidak tertelan oleh zaman. Dilatarbelakangi oleh hal itu, maka Pimpinan Wilayah IPNU Jawa Timur mengadakan Rapat Pimpinan Wilayah yang diselenggarakan di Balai Budaya Anjuk Ladang, Kabupaten Nganjuk (19/5).

Dengan mengusung tema “Merawat Spirit Organisasi, Berkolaborasi Mewujudkan Visi” kegiatan ini dihadiri lebih dari 35 pimpinan Cabang IPNU seluruh Jawa Timur. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan utama untuk mensosialisasikan pelaksanaan Konferensi Wilayah IPNU XXII yang akan diadakan pada bulan agustus mendatang.

Haikal Atiq Zamzami selaku ketua IPNU Jatim menyatakan dalam sambutannya, bahwa event ini merupakan ajang konsolidasi untuk mensukseskan konferwil yang akan diadakan di Banyuwangi.

“kami tunggu ide dan gagasan cerdas rekan-rekan cabang, untuk berkonstribusi mensukseskan IPNU sebagai organisasi yang tanggap terhadap tantangan zaman” ungkapnya dalam sambutan

Kegiatan ini semakin meriah, karena selain dihadiri oleh 500 peserta, juga dihadiri oleh Deputi Pengembangan Pemuda dan Olahraga (Kemenpora RI) Asrorun Niam Sholeh, Wakil Ketua Umum PP IPNU Imam Fadlli, KH Nurhidayat selaku PWNU Jatim serta pengurus NU kabupaten nganjuk.

Dalam acara Rapimwil ini, selain dilakukan ajang sosialisasi konferwil, juga dilaksanakan sosialisasi penyelenggaraan PW IPNU Award, Student Annual Meeting, Sayembara Logo dan apel kebangsaan pelajar sebagai side event penyelenggaraan Konferensi Wilayah XXII IPNU Jatim ke depan. (Ek)

author IPNU Jakarta Pusat

Belajar Berjuang Bertaqwa

Komentar