OFFICE :Gedung PBNU Lt. 5 Jl. Kramat Raya No. 164
CALL :(021) 3156480
Selapanan Pac Ipnu Ippnu Warungasem Sebagai Wujud Konsistensi Pengawalan Kaderisasi
Selapanan Pac Ipnu Ippnu Kecamatan Warungasem

Warungasem – Ratusan pelajar antusias dan bereuforia mengikuti kegiatan selapanan yang diselenggarakan Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Warungasem pada sabtu malam (25/8 di aula gedung TPQ Desa Warungasem. Selain para pelajar IPNU IPPNU seluruh penjuru Warungasem kegiatan ini juga dihadiri oleh sesepuh desa Warungasem.

Selapanan rutin diselenggarakan tiap akhir bulan sebagai wujud konsistensi, sosialisasi dan eksistensi dari PAC IPNU IPPNU Warungasem. Tujuan dari selapanan ini selain sebagai media menjalin komunikasi dan silaturrahmi juga sebagai benteng bagi pelajar pelajar dari berbagai kemungkinan negatif seperti kenakalan remaja, drugs, dan pergaulan bebas.

M. Fatkhurrohman selaku ketua PAC IPNU Warungasem menyampaikan beberapa pesan penting yang salah satunya terkait pentingnya para kader untuk selalu aktif dalam mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Anak Cabang, hal ini sebagai bentuk konsistensi pengawalan kaderisasi.

Dalam sambutannya bapak H. Helmi Asror selaku sesepuh yang hadir memberikan motivasi kepada para kader yang hadir dengan bercerita mengenai pengalaman pribadinya. “Pelajar IPNU IPPNU sudah saatnya berani menyuarakan diri, berani memberikan solusi dan ispirasi. Emas tetaplah emas, di taruh di kubangan pun akan tetap menjadi emas, inilah filosofi yang seharusnya IPNU IPPNU pegang.” Pungkasnya. (Syaiful Anam)

author IPNU Kab. Batang

Nama saya Muh. Syaiful Anam dan saya adalah Pelajar NU dari Kab. Batang

Komentar