OFFICE :Gedung PBNU Lt. 5 Jl. Kramat Raya No. 164
CALL :08155555754
Dalam Dekapan Ibu, Pr Ipnu Ippnu Tanjung Gunung Resmi Dilantik.
Usai Pembacaan Surat Pengesahan.

Ponorogo – Bersama pengajian Muslimat NU, Untuk pertama kalinya, PR IPNU IPPNU Tanjung Gunung laksanakan pelantikan. 22 Juli 2018, di masjid Al Wardan, PC IPNU IPPNU Ponorogo bacakan surat pengesahan, dan sedikit sambutan dari ketua PC IPNU Ponorogo. Rekan Ali Fahrudin mengatakan “Semoga pengurus tetap istiqomah dan sabar menjalani amanah dalam organisasi, dan menjadikan IPNU IPPNU sebagai sarana menjemput berkah di desa Tanjung Gunung.

Turut hadir pula ketua MWC NU kecamatan Badegan, Muspika kecamatan Badegan, dan kepala desa Tanjung Gunung.

Dalam sambutan Bapak Ismail selaku ketua NU desa Tanjung Gunung sekaligus kepala desa, beliau Mendukung penuh dan mengajak masyarakat untuk memasukkan anak jamaah pengajian pagi ini dikegiatan IPNU IPPNU, “Kenapa harus Ikut? karena sebagai sarana membendung kenakalan remaja, Khusus nya di desa Tanjung Gunung”.

Setelah rangkaian pelantikan selesai, langsung dilanjutkan dengan Maulidoh Hasanah dari Nyai. Hj Siti Aminah dari Ngawi, Jawa Timur.

author IPNU Kab. Ponorogo

Seorang penggali tabir sejarah, Dewi Ramayanti IPPNU dari Karangjoho, Badegan, Ponorogo.Ayo Nguripi Organisasi, bukane numpang Urip ng Organisasi.

Komentar