• April 28, 2021
  • syakirnf
  • 0

Danang-Gita Terpilih sebagai Nakhoda IPNU-IPPNU Kota Jambi 2021-2023

Jambi, Media IPNU

Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Jambi, kini memiliki nakhoda baru setelah dilaksanakan Konferensi Cabang (Konfercab) yang dilaksanakan di Sekretariat Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jambi, pada Sabtu (24/4) lalu. Kedua sosok itu adalah Danang Joyo dan Gita Puspita Sari sebagai Ketua PC IPNU dan IPPNU Kota Jambi masa khidmat 2021-2023.

Setelah memang amanah baru, Danang berharap agar tetap dibimbing, diarahkan, dan memohon bantuan kepada rekan-rekannya untuk bersama-sama membangun IPNU di Kota Jambi.

“Saya berharap arahan dan bimbingan dalam memimpin IPNU setingkat cabang kepada para senior. Karena pasti ada hal-hal baru yang akan saya hadapi. Mari sama sama rekan-rekan semua berjuang di Kota Jambi,” ungkap Danang.

Sementara itu, Gita Puspita Sari mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih karena telah dipercaya untuk menjadi Ketua PC IPPNU Kota Jambi. Ia berharap di masa kepengurusannya nanti, para pelajar putri NU dapat lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah, berilmu, berakhlak mulia, dan berwawasan kebangsaan.

“Saya ucapkan terima kasih yang telah mempercayai saya sebagai Ketua IPPNU Kota Jambi untuk masa khidmat yang akan datang. Saya berharap para pelajar di IPPNU lebih bertakwa kepada Allah, berilmu, berakhlak mulia, berwawasan kebangsaan, dan bertanggung jawab atas tugas serta terlaksananya syariat Islam yang berlandaskan Ahlussunnah wal Jamaah An-Nahdliyah,” ucap Gita.

Untuk diketahui, agenda Konfercab IPNU IPPNU Kota Jambi turut hadir pula Ketua PCNU se-Provinsi Jambi, Ketua PW IPNU Jambi, dan Ketua Muslimat NU Jambi. Usai konfercab, acara dilanjutkan dengan tahlil, doa, shalawatan bersama hingga menunggu tiba adzan maghrib, dan buka puasa bersama.

Kontributor: Anggia Nur
Editor: Aru Elgete