OFFICE :Gedung PBNU Lt. 5 Jl. Kramat Raya No. 164
CALL :08155555754
Lazisnu Demak Dan Pr Sukun Group Santuni 1000 Anak Yatim
Ketua Mui Bertausiyah

Demak, ipnu.or.id

LAZISNU (Lembaga Zakat, Infaq, Shodaqoh Nahdlatul Ulama) Kabupaten Demak bekerjasama dengan Perusahaan Sukun Group Selenggarakan Santunan 1000 anak yatim piatu dan Buka bersama di Gedung KONI Demak, sabtu (2/6).

Suksesnya acara tidak terlepas peran ketua LAZISNU Demak Zayinul Fata,S.E dalam bekerjasama dengan perusahaan Sukun Group dan mengkoordinir pengurus LAZISNU Demak. Setelah hari raya Idul fitri ini akan memulai bergerak lebih aktif dalam menuntaskan permasalahan ekonomi, pendidikan, kesehatan dan tanggap bencan sesuai program utama yang sudah dicanangkan.

Acara dihadiri Ketua LAZISNU Demak Zayinul Fata,S.E kemudian ketua MUI Demak KH M Asyiq, H. Nurul Muttaqin, ketua DPRD Demak, DPR-RI F-PKB Fatkhan Subkh,i Bupati Demak yg diwakili Staf ahli bidang pemerintahan dan direktur Perusahaan Sukun Group Kudus.

Acara berlangsung sangat meriah yang diikuti 1000 anak yatim dari berbagai daerah di Demak. Acara tersebut bagian dari  rangkaian ulang tahun perusahaan Sukun Group ke 70 tahun dengan bekerja sama LAZISNU Demak untuk menyukseskan acara 1000 santunan anak yatim sebagai wujud rasa syukur perusahaan sukun. Disampaikan juga bahwa santunan anak yatim dilaksanakan di 7 kota, salah satunya di Demak.

Dalam Acara tersebut Ketua MUI Demak KH. Asyiq menyampaikan bahwa banyak pemimpin besar berlatar belakang yatim termasuk pemimpin ummat di seluruh dunia.Seperti halnya Rasulullah adalah seorang yatim piatu, dan masih banyak lagi tokoh-tokoh dunia lainnya yang juga yatim piatu. Maka dari itu agar Anak-anak jangan mudah berkecil hati, belajarlah yang rajin dan bersungguh-sungguh agar semoga kelak kalian menjadi anak-anak yang sukses di dunia dan juga di akhirat nanti.

Selama acara berlangsung juga di bantu keamanan dari pemuda NU (BANSER), pemuda Muhamadiyah (KOKAM) dan kepolisian. (MCA)

author IPNU Kab. Demak

Nama saya M. Choirul Anwar dan saya adalah Pelajar NU dari Kab. Demak Koordinator Departemen Dakwah, Komunikasi dan Informasi PC IPNU Demak 20172019

Komentar