OFFICE :Gedung PBNU Lt. 5 Jl. Kramat Raya No. 164
CALL :(021) 3156480
Menteri Agama Minta IPNU aktif Dakwah via Media

Jakarta, NU Online
Jajaran Pengurus Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) audiensi kepada Menteri Agama H Lukman Hakim Saifuddin di Kantor Kementerian Agama, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta, Rabu (13/3).
Kepada rombongan yang hadir, Lukman mengingatkan bahwa menjadi pengurus memiliki kesempatan berinteraksi dengan banyak kalangan. Hal itu, katanya, merupakan berkah IPNU.
“Kesempatan mengalami sebuah fase di mana kita mendapatkan fasilitas berinteraksi dengan banyak kalangan itu karena berkahnya IPNU-IPPNU,” ujarnya.
Kesempatan ini, lanjut Menag, harus dimanfaatkan untuk mengembangkan diri dan organisasi. Sebab, IPNU dan IPPNU hanyalah wadah. “Isinya tergantung pengurusnya ini yang mengisi wadah ini,” ujar putra KH Saifuddin Zuhri tersebut.
Menag berharap pengurus IPNU-IPPNU bisa mengembangkan diri melalui organisasi sayap Nahdlatul Ulama baik yang ada di pusat maupun di daerah.
“Mudah-mudahan saudara mampu mengembangkan wadah IPNU IPPNU dan diri juga bisa beraktualisasi,” pungkasnya.
Pertemuan ini diikuti oleh Ketua Umum PP IPNU Aswandi, Ketua Umum PP IPPNU Nurul Hidayatul Ummah, beserta beberapa pengurus harian. (Syakir NF/Muiz)

author IPNU Jakarta Pusat

Belajar Berjuang Bertaqwa

Komentar