OFFICE :Gedung PBNU Lt. 5 Jl. Kramat Raya No. 164
CALL :(021) 3156480
PAC IPNU IPPNU Gajah Galang Dana Untuk Saudara Muslim Rohingya

Demak – PAC IPNU IPPNU Gajah menggalang dana untuk Rohingya di desa Mlekang dengan memanfaatkan acara pembukaan KONFERANCAB (Konferansi Anak Cabang) pada hari Jumat, 16 September 2017 pukul 15.00 WIB. Sasarannya adalah tamu undangan yang hadir dan semua pengurus ranting serta komisariat yang hadir.

Setelah banyaknya berita tentang kaum Rohingya di media social dan intruksi Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) untuk menggalang dana di wilayahnya masing-masing sejak tanggal 6 September 2017, PAC IPNU IPPNU Gajah terketuk hatinya untuk ikut membantu dengan cara mengikuti instruksi PP IPNU IPPNU untuk menggalang dana yang nantinya akan disumbangkan ke kaum Rohingya melalui Lembaga Zakat, Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Pusat yang ada di Jakarta dengan mentransfer melalui bank yang telah diintruksikan.

Saat pembukaan Konferancab penggalangan dana sudah dilaksanakan dan dibantu oleh ranting IPNU IPPNU Desa Mlekang sebagai tuan rumah kegiatan PAC. “Tidak berhenti sampai disitu, penggalangan dana akan berlanjut lagi setelah Konferancab selesai dengan mencari sasaran baru, entah di tempat-tempat umum atau di jalan raya, itu masih difikirkan PAC IPNU IPPNU Gajah” kata rekanita Luluk, ketua PAC IPPNU Gajah.

(M. Choirul Anwar/HF)

author IPNU Jakarta Pusat

Belajar, berjuang, bertaqwa

Komentar