OFFICE :Gedung PBNU Lt. 5 Jl. Kramat Raya No. 164
CALL :08155555754
PC IPNU-IPPNU METRO CETAK KADER MILITAN LEWAT LAKMUD DAN DIKLATAMA

METRO- “Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Metro wajib terus melakukan Kaderisasi ditiap tingkatan, karena IPNU-IPPNU merupakan ujung tombak dan pintu gerbang penerus Nahdlatul Ulama”, hal tersebut disampaikan oleh Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Metro Bpk KH. Ali Qomaruddin, MM dalam sambutanya sekaligus membuka acara Latihan Kader Muda (LAKMUD) & Pendidikan dan Pelatihan Pertama (DIKLATAMA) CBP IPNU KPP IPPNU di Aula PCNU Kota Metro, Jum’at (25/8/17).

LAKMUD dan DIKLATAMA tersebut dilaksanakan selama tiga hari , jum’at-ahad (25-27/08/2017) dengan mengambil tema, “Mencetak kader yang militan, berloyalitas dan bertanggung jawab, mengamalkan ilmunya serta melestarikan tradisi Amaliyah ASWAJA Annahdliyah demi NKRI Maslahah”, dan diikuti oleh 99 peserta LAKMUD & DIKLATAMA dari 17 Pimpinan Anak Cabang dan Pimpinan Komisariat. Turut hadir dan mengawal kegiatan tersebut ketua PW IPNU-IPPNU, DKW CBP- DKW KPP Provinsi Lampung.

“Metro harus mampu menciptakan kader-kader NU yang militan, nantinya yang akan menjadi penerus NU. IPNU-IPPNU wajib menanamkan dan melestarikan nilai-nilai Keaswajaan, selamat belajar berjuang bertaqwa”, tutur ketua IPNU Kota Metro dalam sambutanya.

Harapan PC IPNU-IPPNU Kota Metro setelah peserta mengikuti jenjang Kaderisasi LAKMUD & DIKLATAMA mampu bersikap sesuai prinsip dan kaidah-kaidah NU dan ASWAJA. IPNU-IPPNU harus dibentengi dari faham-faham Radikalisme dan faktor-faktor yang bisa merusak NKRI. (Dedek Riwanto JS).

author IPNU Jakarta Pusat

Belajar, berjuang, bertaqwa

Komentar