OFFICE :Gedung PBNU Lt. 5 Jl. Kramat Raya No. 164
CALL :(021) 3156480
PC IPNU IPPNU WAY KANAN GELAR KONFERCAB KE IV

Way Kanan- Sabtu (29 Juli 2017), Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung menggelar Konferensi Cabang (KONFERCAB) ke IV di Gedung Nahdlatul Ulama Baradatu Way Kanan.

Konfercab tersebut memutuskan rekan Nufi M. Yusuf dan rekanita Renni Fitriani sebagai Ketua PC IPNU IPPNU Way Kanan dua tahun kedepan. Mereka terpilih tanpa ada surat suara atau yang biasa disebut Aklamasi, acara tersebut dibuka oleh rekan Niwang Jati Kos Setiawan selaku Protokoler Pimpinan Wilayah IPNU Lampung.

Hadir dalam acara tersebut Pc Muslimat, Pc PMII dan tamu undangan. Ibu Binti sebagai Bunda Muslimat Way Kanan menyampaikan,” Kami sangat mengapresiasi kepada pimpinan cabang IPNU IPPNU Way Kanan dan saya berpesan kepada ketua terpilih serta anggota pengurusnya nanti bisa melakukan pengkaderan yang bisa memberi contoh bagi adik-adik pelajar yang tergabung di IPNU IPPNU Way Kanan dan dapat menciptakan kader-kader NU yang Militan”, demikian dalam sambutan beliau.

Ketua IPNU terpilih rekan Nufi menyampaikan, “kita akan selalu mengawal pelajar NU Way Kanan agar tidak mengikuti ajaran-ajaran yang bukan di jalan Rahmatalil ‘alamin”, pungkasnya.

Sementara itu Ketua IPPNU terpilih rekanita Renni memberikan keterangan terkait Visi Misi melalui telephone celluler kepada saya, “Kita sebagai kader NU harus bisa mengusai ilmu pengetahuan, tekhnologi, berwawasan kebangsaan, memiliki kesadaran dn tanggung jawab terhadap tatanan masyarakat berkeadilan demokrasi atas dasar ajaran ahlus sunah wal jamaah”, tuturnya.

Selain Konfercab acara tersebut dibarengi dengan Masa Orientasi Pelajar (MOP) di SMK Kesehatan Persada Nusantara Way Kanan. (Dedek Riwanto JS).

author IPNU Jakarta Pusat

Belajar, berjuang, bertaqwa

Komentar