OFFICE :Gedung PBNU Lt. 5 Jl. Kramat Raya No. 164
CALL :08155555754
Pr Ipnu Ippnu Karangjoho Artikan Arti Merdeka Dengan Jagongan Dan Teaterikal.
Saat Sebelum Acara Dimulai.

Ponorogo – Kemerdekaan itu kata umum bukan kata khusus jadi makna kemerdekaan itu luas. Merdeka bisa diartikan bebas, tapi bukan berarti bebas itu bisa melakukan suatu hal yang disuka dengan tak memperhatikan orang lain. “Ingat! Kebebasan seseorang masih dibatasi oleh hak orang lain yang harus kita hormati” Andrik sugiarto. “Sedangkan

Sabtu, 18 Agustus 2018. PR IPNU IPPNU Usai peringati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 73. Dalam memperingati HUT RI ke 73 ini, PR IPNU IPPNU desa karangjoho mengadakan “Refleksi Kemerdekaan 73 tahun Indonesia merdeka”. Acara ini dikemas dengan konsep jagongan yang langsung dipandu oleh ketua PC IPNU Ponorogo Rekan Ali Fahruddin. Selain dipandu langsung oleh ketua PC IPNU Ponorogo, acara jagongan ini diisi oleh seorang pakar sejarah sekaligus pembina IPNU Karangjoho. Tidak hanya itu saja, pertunjukan teater juga ikut memeriahkan acara ini. Pertunjukan teater ini diisi oleh TEKA(teater Karangjoho) dimana salah satu bentukan dari PR IPNU IPPNU Karangjoho. Peserta yang berjumlah 100 orang lebih, sangat berantusias mendengarkan bahasan mengenai kemerdekaan yang sebenarnya. Dengan antusias peserta yang luar biasa Masjid Al Huda desa Karangjoho, masih ramai oleh peserta hingga jam 22.00 malam hari.

✒JUPNU/Dewi

author IPNU Kab. Ponorogo

Seorang penggali tabir sejarah, Dewi Ramayanti IPPNU dari Karangjoho, Badegan, Ponorogo.Ayo Nguripi Organisasi, bukane numpang Urip ng Organisasi.

Komentar