OFFICE :Gedung PBNU Lt. 5 Jl. Kramat Raya No. 164
CALL :08155555754
Sukses Selenggarakan Makesta Tanpa Ipnu
Foto Bersama Peserta Makesta

Demak, ipnu.or.id

Bertempat di Balai Desa Ngaluran Kecamatan Karanganyar Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Ngaluran selenggarakan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) Ahad(8/7). Berbeda dari Makesta sebelum yang ada di daerah Demak, MAKESTA hari ini hanya di selenggarakan dan ikuti peserta dari IPPNU tanapa ada IPNU.

Makesta ini di mulai pukul 8.00 di buka oleh PR NU Desa Ngaluran, dalam pembukaan Makesta ini d hadiri kepala Desa Ngaluran, PR NU Desa Ngaluran, PR IPPNU sekitar, pengurus PAC IPPNU Karanganyar dan PC IPNU IPPNU Kabupaten Demak.

Terselenggaranya MAKESTA tanpa IPNU di karenakan di Desa Ngaluran belum ada IPNU, tapi IPPNU tetap semangat selenggarakan MAKESTA dari awala sampai akhir yang di dampingi PAC dan PC IPNU IPPNU Demak. Dari PC IPNU IPPNU Demak berharap, setelah terselenggaranya MAKESTA ini, IPPNU bisa mencari dan membentuk IPNU di Desa Ngaluran.

Kepala Desa Ngaluran dalam sambutannya berharap IPPNU bisa menjadi garda terdepan dalam pelaksananan kegiatan kegiatan yang ada di Desa, khususnya di bidang kepemudaan dan keagamaan.

MAKESTA ini di ikuti oleh 50 peserta IPPNU, setelah selesai Makesta di lanjut dengan kegiatan pentas seni yang bertujuan menggali dan mengetahui kreatifitas dari peserta MAKESTA. (kl/mca)

author IPNU Kab. Demak

Nama saya M. Choirul Anwar dan saya adalah Pelajar NU dari Kab. Demak Koordinator Departemen Dakwah, Komunikasi dan Informasi PC IPNU Demak 20172019

Komentar