OFFICE :Gedung PBNU Lt. 5 Jl. Kramat Raya No. 164
CALL :08155555754

Kudus – Studi Banding (tukar kaweruh) merupakan kegiatan yang manfaatnya besar buat organisasi. Lewat studi banding memunculkan pemikiran-pemikiran baru dan saling bagi ilmu organisasi demi majunya IPNU IPPNU di Indonesia.  Hal itu dibeberkan oleh PAC IPNU IPPNU Wanasari, Brebes ketika studi banding ke PAC IPNU IPPNU Jekulo, Kudus di SMK Assa’idiyyah 1 Kirig, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Ahad (17/09).

“Ucapan selamat datang kepada PAC IPNU IPPNU Wanasari, Brebes yang datang ke Kudus untuk silaturrahmi,” ucap Ahmad Syaichuddin Wibowo, ketua PAC IPNU Jekulo. Menurut Bowo, kegiatan seperti ini manfaatnya besar diantaranya yaitu anggota bisa saling mengenal serta bisa tukar keadaan organisasi dan pemikiran baru. “Jika ada PAC lain yang ingin studi banding ke Jekulo, Kudus kami buka pintu selebar-lebarnya,” tambahnya.

“Terima kasih atas penyambutan yang luar biasa dari PAC IPNU IPPNU Jekulo,” ucap Edi Purwanto, ketua PAC IPNU Wanasari. “Kita datang dengan tujuan silaturrahmi dan saling berbagi ilmu organisasi dengan PAC IPNU IPPNU Jekulo. Semoga menghasilkan pemikiran-pemikiran baru untuk membuat kegiatan,” imbuhnya.

Kontributor: Zamris Anwar

 

author IPNU Jakarta Pusat

Belajar, berjuang, bertaqwa

Komentar